4 Waralaba Camilan yang Cepat Balik Modal Cocok Bagi Pemula

Bisnis franchise atau waralaba dibangun oleh kerjasama antara pemilik merk produk (franchisor) dan pemilik modal (franchisee). Jadi, posisi Anda sebagai pemilik modal akan membayar biaya yang telah  disepakati untuk mendapatkan hak usaha menjual merk tersebut. Bagi yang tertarik, berikut 3 waralaba camilan yang cepat balik modal karena banyak diburu oleh pembeli.

4 Ide Waralaba Camilan yang Selalu Laku Dijual


• Pom pom kentang
Makanan ringan dari olahan kentang ini tidak pernah sepi pembeli. Selain kentang yang memang banyak difavoritkan banyak orang, alasan lain adalah bentuk bulatan kecilnya yang lucu. Cara pengolahan pom pom kentang adalah digoreng sehingga terasa renyah. Selain itu, penambahan keju menjadikan rasanya lebih lezat. Biasanya, pom pom kentang dijual dengan saus atau mayonais.

• Cireng aneka isi
Cireng merupakan salah satu camilan yang tetap eksis, dan diburu banyak orang. Maka tidak mengherankan apabila cireng menjadi bisnis waralaba yang menguntungkan. Agar semakin menarik pembeli, cireng dibuat bervariasi salah satunya adalah dengan menambahkan isi yang berupa daging cincang, sambal, keju, atau ayam. Bentuknya dapat beragam misalnya kotak, bulan sabit atau bundar. 

• Puding leleh
Bisnis waralaba selanjutnya yang dapat dipilih adalah puding leleh. Berbeda dengan puding pada umumnya, puding leleh memiliki tekstur yang lebih lembut dan agak lembek. Sehingga saat dimakan, permukaannya akan lumer. Biasanya, juga terdapat isian di dalamnya berupa vla, coklat atau keju. Puding leleh yang dijual memiliki beragam varian seperti coklat, green tea, dan tiramisu.

• Tahu krispi 
Sepertinya segala olahan tahu memang menggiurkan bagi kebanyakan orang. Tidak mengherankan apabila bisnis waralaba olahan tahu selalu saja ramai diburu pembeli. Salah satu yang hits adalah olahan tahu krispi dengan penambahan berbagai rasa mulai dari manis, pedas, hingga asin. Selain rasa, tahu krispi juga memiliki bentuk yang lucu seperti bulatan kecil atau kotak kecil.

Membuka bisnis waralaba memang tidak repot karena Anda hanya tinggal menjual produk yang sudah jadi. Sisanya tergantung dari pelayanan yang Anda berikan, dan ketekunan dalam menjalankan bisnis tersebut. Peluang meraih sukses yang cepat juga menjadi alasan utama lain yang membuat banyak pebisnis pemula berbondong-bondong mencoba. Jadi, kapan giliran Anda?

0 comments:

Post a Comment